Power berry di harvest moon fomt dan mfomt

Pada awalnya petani Anda tidak memiliki stamina banyak. Anda akan dapat bekerja untuk sedikit, tapi akhirnya dia akan lelah dan Anda harus berhenti bekerja. Untuk meningkatkan kekuatan Anda, Anda akan perlu mencari Power Berries. Ada 10 buah yang dapat Anda temukan di berbagai lokasi.

 PBerry 1 »Di bidang Anda
Cukup sederhana! Ambil Anda cangkul dan menggali sekitar lapangan tanaman Anda. Berry akhirnya akan muncul.

 PBerry 2 »Harvest Goddess
Ambil item yang telah ditanam di peternakan Anda ke Dewi Panen. Melemparkan item ke dalam air untuk membuatnya muncul. Setelah melemparkan dalam suatu item selama 10 hari dia akan membalas Anda dengan berry.

 PBerry 3 »Serahkan medali
Ketika Anda bertaruh pada kuda selama perlombaan derby, Anda dapat memenangkan medali. Bursa 900 medali untuk Walikota Thomas untuk mendapatkan berry.

 PBerry 4 »Win Race Kuda
Kuda Anda akan menjadi seorang dewasa pada awal tahun kedua Anda. Sekarang Anda dapat berpartisipasi dalam musim semi dan musim gugur ras kuda! Yeehaaw! Jika Anda berdua datang di tempat pertama Anda akan memenangkan berry.

 PBerry 5 »Frisbee disc pemenang
Pada tahun kedua Anda dapat memiliki anjing Anda bergabung dalam acara Dog Frisbee tentang Summer 01. Hadiah adalah Power Berry, sehingga praktik melempar frisbee dengan anjing Anda ketika menjadi orang dewasa pada musim semi tahun pertama Anda. Anda juga harus membeli Frisbee dari Won untuk 5.000 G.

 PBerry 6 »Perikanan dari dermaga
Ketika Anda meng-upgrade pancing Anda ke level 5 (mithril), menggunakannya di Pantai Mineral di musim dingin. Anda mungkin hanya menangkap berry.

 PBerry 7 »Menggali ke dalam tambang
Di samping kolam Dewi Panen 'adalah tambang mineral. Biasanya Anda pergi di sini untuk mendapatkan alat bijih untuk upgrade, tetapi jika Anda tidak turun cukup jauh Anda akan menemukan berry. Sebenarnya berry turun di lantai 100 dan Anda harus menggali dengan cangkul Anda begitu Anda bisa turun sejauh itu.

 PBerry 8 »Television Belanja
Setelah Anda telah membeli sebagian besar item off tv Sabtu menunjukkan belanja, mereka mungkin hanya memiliki berry untuk dijual. Itu tidak murah! Anda harus garpu lebih dari 10.000 G.

 PBerry 9 »Dibalik Tambang Musim Dingin
Ketika saatnya musim dingin danau di bukit Ibu akan membeku. Berjalan di atasnya dan Anda akan melihat sebuah pulau kecil di tengah danau. Pulau ini memiliki pintu masuk ke Winter Mine di atasnya, tetapi jika Anda berjalan di belakang pulau dan tekan tombol A, Anda akan menemukan berry tersembunyi.

 PBerry 10 »Dig di Tambang Musim Dingin
Hampir sama dengan berry yang tersembunyi di tambang mineral, tetapi Anda tidak perlu bekerja keras untuk itu. Berry hanya di lantai 19 kali ini.


 Khusus Berry
Anda bisa mendapatkan berry ini dari Kappa. Dia tinggal di danau di bukit Ibu dan ia memiliki fondnes untuk Timun. Jika Anda melemparkan mentimun ke danau dia akan melompat keluar untuk kedua, kemudian kembali kembali ke air. Lemparkan dalam Mentimun lagi keesokan harinya dan dia akan muncul dan menghubungi Anda gigih. Jauhkan melemparkan dalam Ketimun untuk total 10 hari. Pada 10 hari ia akan memberi Anda Berry Khusus dengan harapan bahwa Anda akan meninggalkan dia sendirian.

Comments