Cara Menemukan Cincin Di Harvest Moon More Friends Of Mineral Town



 

Cincin # 1
- Saat Winter 14 kamu dapat memberikan coklat kepada lelaki di kota. kamu benar-benar dapat memberikan cokelat untuk setiap orang di kota tetapi laki laki yang terpenting. Ketika Thanksgiving Day sekitar satu musim kemudian, lelaki yang kamu berikan coklat akan kembali dan memberikan cookie. Para lelaki pertama yang datang ke peternakan kamu di pagi hari juga akan memberikan salah satu Rings legendaris.

Cincin # 2
- Pertama kali kamu berpartisipasi dalam Festival Starry Night, lelaki yang kamu ingin nikahi akan memberimu Rings legendaris.

Cincin # 3
- Cincin legendaris ketiga akan dikirimkan kepadamu. kamu akan menemukannya dalam kotak surat. Jadi, pastikan mengecek kutak suratmu setiap hari.

Cincin # 4
- kamu akan menerima Cincin legendaris keempat secara otomatis saat kamu menikah. kamu tidak melihat suami kamu yang memberikan cincin itu, tetapi akan muncul di layar Ringkasan sehari setelah upacara.

Cincin # 5
- Yang satu ini datang setelah kamu telah menikah. Pada ulang tahun pernikahanmu, kamu dan suamimu akan mendapatkan Rings legendaris.

Cincin # 6
- Setelah kamu telah menikah selama 10 tahun, suami kamu akan memberi kamu salah satu Rings legendaris sebagai hadiah ulang tahun.

Cincin # 7
- Pada awal permainan kamu diberikan alat pengukur langkah dari Thomas. Pedometer membuat jumlah langkah yang kamu ambil saat bermain. Ketika pedometer kamu akhirnya mencapai 10.000.000 langkah, Harvest Goddes akan muncul dan memberikan Ring legendaris.


Comments