Download [K-Movie] Don't Cry Mom


Judul: Don't Cry, Mommy/돈 크라이 마미
Judul Lain: Don keurai Mami
Hangul: 돈 크라이 마미
Sutradara: Kim Yong-Han
Penulis:
Produser: Son Yoo-Jin
Cinematographer: Jung Han-Chul
Penghargaan: 8 Oktober 2012 (Busan International Film Festival)
Tanggal Rilis: November, 2012
Durasi Film : 92 Menit.
Bahasa: Korean
Negara: South Korea

Sinopsis:
  Berdasarkan kisah nyata, You-lim (You Sun) baru saja bercerai dengan suaminya. Kini dia tinggal bersama anak gadisnya semata wayang , Eun-ah (Nam Bo-ra). Eun-ah memasuki sekolah baru dan mulai berkenalan dengan teman-teman baru . Salah satu teman khususnya adalah Jo-han (Dong-ho) . Tapi ironisnya Eun-ah mengalami kejadian yang paling menakutkan bagi wanita yaitu pemerkosaan.    
  Dia diperkosa bergilir oleh Jo-han dan teman-temannya. Peristiwanya sendiri direkam dalam video yang suatu saat bisa digunakan untuk mengancam Eun-ah. Tentu saja gadis seusia Eun-ah masih terlalu rapuh untuk menghadapi mimpi buruk dan trauma pasca-pemerkosaan. Sementara itu hukum dan pengadilan tidak mampu menjerat para pelakunya. You-lim yang tidak terima dengan keputusan pengadilan menjadi meradang dengan ketidakadilan.
  Belum lagi para pelaku mulai mengancam Eun-ah untuk menyebarkan video rekaman itu ke internet. Eun-ah terpancing untuk masuk jebakan kesekian kalinya yang membuat dirinya sangat terpukul dan memutuskan untuk bunuh diri. You-lim yang melihat rekaman video kemudian memutuskan untuk menghukum dengan caranya sendiri.

Cast :
Yoo-Sun sebaga Ibu Eun-Ah
Nam Bo-Ra sebagai Eun-Ah
Dong-Ho sebagai Jo-Han
Yu Oh-Seong sebagai detective
Choi Dae-Cheol sebagai ex-husband

Link Download :
Don't Cry Mom     :   >> >> >> IDWS << >> Subtitle << << <<

Comments