Download Crazy Little Thing Called Love / A Little Thing Called Love (First Love) Subtitle Indonesia


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhH0VeYBsUtk67hzcrMdafj-tBT_GbX9t7-kpPW7HRmsk0KD0HoYIcbMxbMHwztGBZGmbl2sSNvapXzJ0NLkGeBN7gme4A4NPFjVLO8nvfIT8n-9QCQGuPecU_ykwJg_ktFiLKPUF8XHNk/s1600/crazy-little-thing-called-love.jpg 


First Love (A Little Thing Called Love) (Thai: สิ่งเล็กเล็ก ที่เรียกว่า..รัก) (Sing leklek Tee reak wa... Rak), atau lebih dikenal sebagai Crazy Little Thing Called Love,adalah film komedi romantis Thailand. Film ini dirilis pada tanggal 12 Agustus 2010 di Thailand. Film ini dibintangi oleh Mario Maurer dan Pimchanok Luevisadpaibul.



Cast :
Baifern Pimchanok Luevisadpaibul sebagai Khun Nam
Mario Maurer sebagai Khun Shone

Sudarat Budtporm sebagai Guru Inn
Tangi namonto sebagai Guru Phol
Pijitra Siriwerapan sebagai Guru Orn
Acharanat Ariyaritwikol sebagai Top
Kachamat Pormsaka Na-Sakonnakorn sebagai Pin
Yanika Thongprayoon sebagai Faye

Sinopsis:
Khun Nam Pimchanok Luevisadpaibul pada tahun pertamanya di M.1 (1 SMP) jatuh cinta pada seniornya di M.4 (1 SMA), Khun Shone Mario Maurer. Dengan segala cara Nam melakukan sesuatu agar bisa melihat, berbicara dengan Shone. Shone adalah pecinta hewan dan orang yang sangat peduli. Ayah Nam adalah asisten koki di New York.
Teman akrab Nam (Cheer, Gei, dan Nim) membantu Nam untuk bisa mendapatkan Shone, dengan cara memakai buku "9 Resep Cinta" dan "Cara Senior Menyukaimu"


Limk Download :

 Crazy Little Thing Called Love  >>   Firedrive   << >>    Sharebeast  << >>   Upitfile  << >>   Subtitle  <<     


Comments